Pages

Kamis, 20 November 2014

Juara dunia GP 2014 ingin uji coba dengan stoner

Bola.net - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku ingin menjalani uji coba bersama mantan pebalap MotoGP sekaligus juara dunia 2007 dan 2011, Casey Stoner suatu saat nanti, demikian yang ia nyatakan kepada Motosprint.

Akhir bulan lalu, Stoner kembali menjadi test rider resmi Departemen Balap Honda (HRC) di Twin Ring Motegi, Jepang untuk mengembangkan RC213V 2015. Marquez pun tak mau membeberkan catatan waktu Stoner.

"Saya tahu catatan waktu Casey, tapi saya tak akan mengatakannya! Honda meminta saya tutup mulut. Casey tak terlalu jauh dari catatan waktu terbaik di sana. Saya tak bisa bicara lebih banyak dari itu," ujar Marquez.

Kecepatan Stoner yang pensiun pada akhir 2012 ini malah membuat Marquez kian penasaran. "Saya ingin berkendara dengan Casey. Saya ingin mengikutinya dari belakang untuk melihat apa yang ia lakukan di atas motor. Selalu menarik berkendara bersama pebalap sekaliber dirinya," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar